Jumat, 23 Oktober 2009

Pasir de'Rainbow

Saat tasya menjadi cewek yang posesif dengan memberikan sejumlah UU pacaran yang diberikan untuk I'im, kekasihnya. Tasya merasa itu memang harus dilakukan. Sejujurnya keposesifannya hanyalah agar I'im lebih memperhatikan Tasya. Agar I'im selalu meluangkan waktunya untuk Tasya.

Tapi apa yang terjadi, apa I'im suka dengan semua itu!! NO !! Tanpa berhadapan, I'im mengirimkan 1 hadiah kecil untuk Tasya. Terbungkus kertas kado warna biru bergambar hati. betapa bahagianya Tasya melihat sikap I'im yang jauh lebih perhatian dengannya.

Krek..Krek.. dibukanya kertas kado yang menutupi isi dari kotak berukuran 10x5x5 cm. Muka Tasya berubah menjadi bingung dan bertanya - tanya. "apa maksud dari semua ini??".. "I'im aneh!!"

Ternyata kotak yang diberikan I'im itu berisikan pasir, pasir dan hanya pasir.. Bloggers lovers juga bingung??

Pasir itu dilambangkan I'im sebagai cinta. Bayangkan jika pasir itu kamu genggam dengan erat. Lama - lama pasti dia akan habis, keluar dari celah - celah tangan kamu. meskipun tidak habis sepenuhnya namun tetap saja akan berkurang.

Beda kalau dia kamu genggam dengan halus dan sewajarnya, dia akan tetap nyaman berada di genggaman tangan kamu.

Sama halnya dengan cinta. Jika terlalu kencang kamu menariknya dan menguncinya disuatu ruangan yang amat sangat pengat dihatimu alias terlalu posesif dan menginginkan dia sesuai dengan kehendakmu, dia tidak akan bisa lagi nyaman berada disisimu. Malah dia akan pergi meninggalkanmu karena cintanya telah berkurang padamu.

2 komentar:

  1. npa reaksinya cma yang baek2 za??? jangan tkut kasih reaksi yang bruk ato jelek!!!!

    coz itu bisa bwt kritik biar biza bwt crita yang bguz!!!!
    tpi gak leh mr4h lo d1 kr+t1k!!!!

    BalasHapus
  2. @[LqU] thax dah mampir.. kritiknya bisa diterima.. Jya ganbatte!!

    BalasHapus