Jumat, 30 Oktober 2009

Awal Semester yang Menyedihkan :'(

3 KALI dalam sepekan, gagal yang selalu membuatku shok.. Entah apa yang terjadi padaku! Seolah semua berubah!! Apa yang terjadi padaku saat ini.. Apa yang harus aku lakukan!! Semua begitu cepat.. Seperti terbalik tanpa rambu!!

Maafkan aku my self.. Apa usahaku kali ini kurang, Apa otakku yang perlu dicuci kembali.. Jika aku berhak meminta, Pastiaku aku akan meminta "kembalikan keberuntunganku" Kembalikan semuanya seperti dulu lagi..

Saat ini aku tidak bisa dibanggakan, Saat ini aku tidak bisa dianggap hebat oleh diriku.. Tuhan mungkin ingin menguji kesabaranku.. Tuhan mungkin ingin memberi warna baru dalam hidupku.. Tapi mengapa dengan cara yang seperti ini..

Aku harus menata ulang semua jadwal kehidupanku.. Jadwal dimana aku bisa kembali normal menemmukan semua imajinasi yang sempat hilang. Aku yakin semua pasti kembali.. Tuhan beri aku waktu, Aku ingin semua kembali..

1 komentar:

  1. Tuhan tak sekecil yg kau bayangkan.
    Kualitas terbesar untuk kmbali menjadi pemenang dlm khidupan kita dtang dari pengertian yg dlm,mengenai diri kita yg sebenarnya,yaitu pengertian dlm pengalaman kepedihan dan penderitaan.
    Sadarkah kau bhwa menakar permintaanmu,kau sebenarnya telah bertindak seolah olah membatasi kewenangan tuhan?
    Jangan kau membatasi apa yg dpt Tuhan lakukan untukmu.
    Tugas kita adalah Meminta,maka mintalah.
    Kemudian kemudian pastikan dirimu untuk pantas bgi jwaban atas prmintaan itu.

    Jangan pernah menyerah dan putus asa dalam permintaan kita.

    Thnks.

    BalasHapus